Waspadai Penyebab Nyeri Perut di Sebelah Kanan

Penyebab Nyeri Perut di Sebelah Kanan .- Banyak yang merasakan nyeri perut di sebelah kanan namun tidak tahu apa penyebabnya. Maka dari itu disini kami berikan informasi tentang penyebab nyeri perut di sebelah kanan yang banyak di keluhkan semua orang. Simak artikel ini sampai tuntas.

Waspadai Penyebab Nyeri Perut di Sebelah KananNyeri perut di sebelah kanan tidak jarang dikeluhkan oleh semua orang, karena mereka masih bertanya-tanya kenapa nyeri seperti ini bisa terjadi.

Di dalam perut terdapat beberpa organ yang terletak di posisinya masing-masing. Dan jika adanya kasus nyeri perut sebelah kanan atas dimana terdapat organ seperti organ hati, kandung empedu, ginjal, usus kecil, dan usus besar.

Sedangkan pada perut kanan bawah yang terasa sakit terdapat organ seperti usus besar, usus buntu atau appendix, saluran kencing, dan khusus untuk wanita terdapat saluran indung telur.

Namun penyebab nyeri perut di sebelah kanan sering kali dikaitkan dengan penyakit batu ginjal, Kenapa begitu ? karena gejala nya hampir sama. Maka dari itu sering di kait-kaitan dengan batu ginjal.

Waspadai Penyebab Nyeri Perut di Sebelah Kanan

Jika anda sedang mengalami nyeri perut kanan bagian atas biasanya adalah gangguan hati, radang pada kandung empedu akibat adanya batu, serta terjadi pada radang usus kecil.

Namun jika nyeri perut berada agak tengah sampai menembus ke belakang, bisa jadi organ ginjal anda sedang dalam masalah. Nah, berikut ini kami sajikan beberapa penyebab nyeri perut di sebelah kanan, sebagai berikut :

1. Batu Ginjal

Nyeri perut di sebalah kanan paling sering di kaitkan dengan penyakit batu ginjal. Mengapa demikian ? karena rasa nyeri di perut sebelah kanan dapat menjalar sampai ke paha.

Selain menjadi penyebab nyeri perut di sebalah kanan, batu ginjal juga menyebabkan mual, perut kram, hingga muntah. Oleh karena itu sangat di sarankan bagi anda untuk memeriksa lebih lanjut.

2. Infeksi Saluran Kencing

Penyebab nyeri perut sebelah kanan paling sering terjadi disebabkan oleh infeksi saluran kencing, jika pada wanita patut dicurigai dengan adanya radang saluran indung telur.

Infeksi saluran kencing biasanya akan terjadi seperti seringnya kencing, nyeri bila kencing, perih pada waktu kencing, dan akan mengalamai demam tinggi hingga mual disertai muntah.

3. Usus Buntu

Penyakit usus buntu juga dapat menjadi partanda akibat nyeri perut di sebelah kanan, karena nyeri perut di sebelah kanan ini sering terjadi oleh peradangan usus buntu.

Dan peradangan usus buntu ini paling umum menjadi penyebab nyeri perut di sebalah kanan, gejalanya seperti kehilangan nafsu makan, mual, muntah dan demam tinggi.

4. Sembelit

Penyebab nyeri perut di sebalah kanan juga dapat disebabkan oleh sembelit. Dimana penderita mengalami kesulitan untuk buang air besar atau tidak teraturnya membuang air besar.

Disarankan bagi anda yang sedang nyeri perut di sebelah kanan untuk mengonsumsi makanan yang berserat seperti buah dan sayur serta meminum air putih secara rutin agar saluran pencernaan jadi lancar.

Segera lakukan pengobatan jika benar ada yang dikeluhkan oleh salah satu penyebab diatas, karena jika dibiarkan begitu saja nantinya bisa berdampak buruk bagi kesehatan tubuh anda.

Jika anda bingung obat apa yang dapat mengatasi nyeri perut di sebelah kanan, disini kami berikan solusi alternatif yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Kenapa harus dengan QnC Jelly Gamat ? karena obat herbal ini dapat mengatasi segala penyakit termasuk nyeri perut di sebalah kanan.

Anda tidak perlu khawatir, QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak tercampurkan bahan kimia atau efek samping apapun 100% aman serta ampuh sembuhkan nyeri perut di sebelah kanan.

Dan QnC Jelly Gamat ini berbeda dengan obat umum lainnya yang berbahan kimia, karena obat kimia hanya mampu mengatasi gejalanya saja, berbeda dengan QnC Jelly Gamat yang langsung mengatasi nyeri perut hingga sembuh secara total.

 

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

 

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP
Kirim Ke : 0812.1445.0888

 

Contoh Pemesanan :

 

RQNC : 3 botol : Syarifah : Jl. Mayor SL Tobing No. 22 Kec. Cihideung : 0852.312.821.xxx
Kirim Ke SMS/WA : 0812.1445.0888

 

INGAT !!! kode produk ” RQNC ” wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, karena itu merupakan kode produk yang anda pesan.

Untuk memudahkan pemesanan, anda juga bisa langsung Klik Tombol dibawah ini !!!

 

Terimakasih sudah berkunjung pada artikel kami, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Salam sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *